Hello :D

Welcome to free.thinkr zone :D
enjoy reading :D

Saturday, September 19, 2009

incorrect password

Malam itu (18/9), eh salah itu udah pagi ding (19/9) sekitar pukul setengah satu. Tiktiktik... (bunyi keyboard komputerku saat ditekan *mekso). Lagi pengen-pengennya mbikin blog karna liat Izza sepertinya sangat menikmati dunia blognya :p


Akhirnya ku putuskan untuk membuatnya. Dengan hanya bermodal internet aku membuka www.blogspot.com. Dasarnya aku memang belom paham banyak tentang blog, aku langsung sign up. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku mbuat blog, hhe. Tapi blog-blogku yang kemarin-kemarin entah kemana, kayaknya ilang deh dan emang belum ku urus, lagian kalo ketemu aku juga udah lupa apa password dan email yang ku pake (parah).


Okee, kembali ke pembicaraan. Tanpa ragu (baca: sok tahu) aku ngisi data yang emang diwajibin buat diisi. Nah selesai sudah semuanya :D


Edit sana-sini pun dimulai (padahal baru dikit yang aku edit :p), dengan senyum kemenangan mengakhiri pengeditan itu. Post pertama adalah puisi (sebenarnya cuma nyoba) hehe.


Karna waktu sudah menunjukkan pukul satu lebih beberapa menit ku putuskan untuk menyudahi semuanya. Twitter, facebook, sekaligus blog baruku itu ku log out. Yeah, selesai :D


Tapi agak ragu aku dengan semua itu, aku nyoba log in blognya lagi, ngecek apakah everything’s fine or not. Woooo, beneran, aku nyoba password berkali-kali nggak muncul tanda-tanda keberhasilan. Rada pasrah memang (ngantuk je) tapi aku nyoba terus, eh yang keluar malah kata-kata incorrect password yang malah mbuat aku makin ngantuk :|


Dalam hati mengatai diri sendiri, “Tolol banget sih, Qis! Belum satu jam mbuat, udah lupa password, hahaha.” Malah ketawa, saking stressnya aku malah nulis di status facebook tentang apa yang terjadi (tak lupa mengatai diriku lagi :p) dan ada satu orang yang ngatain aku cerdas, oh God pagi buta gini udah ada yang ngece :|


Dan semua cara pun tak coba, mulai dari nyoba password lagi ********* gagal mulu. Akhirnya forgot password tak pake. Sepertinya itu adalah satu-satunya jalan dan yeaaaa! Berhasil juga mbukanya :D


"Mulai sekarang, aku bakalan njaga kamu kok, blogku" :D

No comments:

Post a Comment