Hello :D

Welcome to free.thinkr zone :D
enjoy reading :D

Saturday, September 19, 2009

Kelas bontot o.Oa

Kelas bontot?
Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata itu?

yang ku maksud di sini bukan kelas paling akhir di suatu angkatan, misal kelas X1-X8 terus yang kelas bontotnya kelas X8, bukan itu kawaaan :)

Kelas bontot yang ku maksud di sini adalah kelas tahap akhir dalam sebuah sekolah, ex : kalau di SD ya kelas IV, kalau di SMP ya kelas IX, kalau di SMA ya kelas XII.

Dan sekarang aku sedang berada pada jenjang teratas yaitu keas XII SMA :| Hal yang mudah untuk menggambarkan apa saja yang harus dilakukan saat berada di area itu.

jadi flashback deh ke masa SD..
Kelas IV SD, ribut-ributnya ngadepin UAN buat nyari sekolah baru (SMP). Tapi aku disuruh belajar aja males banget, hehe. Kalo nggak salah, malemnya aku malah baca komik padahal besoknya udah UAN :p
tapi Alhamdulillah nilai lumayan lah :D
dan apesnya ternyata nyari SMPnya nggak pake NEM -sial- harus tes lagi pula (ini malesnya belajar) padahal niatnya pengen mengikuti jejak kakakku yang di SMP 8 tapi malem sebelum tes malah nyante2 (parah kalo ini) dan akupun ketendang dari sekolah impianku itu :( trus masuk ke SMP Muhammadiyah 3 Yk dan aku mensyukurinya :)

jaman SMP
1 bulan terakhir mendekati UAN baru sadar buat belajar, materinya sih nggak gitu susah (ini juga baru sadar pas belajar) hehe.
malem UAN belajar dikit2 dan alhamdulillah nilaiku cukup (28,40) buat masuk SMA N 1 Yogyakarta -sekolah impian orang tuaku- (bukan sekolah impianku memang, sekolah impianku itu smada :p. yah, paling nggak nyenengin orang tua dulu :) toh itu pasti terbaik buat aku:D

dan sekarang semuanya terasa susah :(
liburan aja dapet tugas banyak :(
nggak semudah dulu memang, aku merutuk dalam hati.
menyesal kenapa dulu nggak belajar dengan disiplin? padahal udah dikasih tau sama kakak kelas juga :| biar jangan terlalu nyantai.
tapi semuanya harus ku perjuangin, ini bukan akhir hidupku kan? masih bisa berjuang pastinya.

wake up ! cheer up! It's not over yet :D

No comments:

Post a Comment