Hello :D

Welcome to free.thinkr zone :D
enjoy reading :D

Saturday, September 19, 2009

my stupid things -flashback-

i'm just a girl that try to do the best ..
tapii kayaknya selama ini aku malah sering melakukan hal-hal bodoh yang mbuat aku lebih sering nglakuin yang terburuk .
odonk banget sumpah !

kadang ngrasa salah ..
kadang nggak ..
padahal yo salah .
lhoh ?

sejauh ini aku cuma pengen nglakuin apa yang aku mampu .
tapi yang ku lakukan malah dibawah mampu .
hal-hal yang standar gitu laa ..
kadang malah yang dibawah standar .
artinya gg tak pikirin dulu .
bodoooo .

sejauh ini kebodohan yang ku lakuin mungkin udaa melebihi batas wajar .
ngapain tinggi-tinggi belajar tapi cuma nglakuin hal bodoh !
huft .

aku cuma mau bilang maaf ..
atas semua kebodohanku yang mbuad kalian sakit ati plus sebel .
aku sering ngikutin emosi .
nglakuin hal gg penting .
mewek njuk nangis [mbuat aku dibentak yeni ! hwahh]

satu lagi kebodohanku diantara hal-hal bodoh lain yang aku punya .
saat labil aku malah pengen ngungkapin semua yang di otakku pada orang yang bersangkutan .
trus pas stabil juga .
sedangkan keadaanku kadang labil kadang stabil .
hwaaaaaaa .

ada lagi ding .
aku kadang nyari masalah pas kurang perhatian .
bener-bener kayak anak kecil padahal dah 17 tahun .
pengen berubah ..
pengen nglakuin yang lebih berguna ..

help me ..

*aku yang termenung sendirian di fortran :(

No comments:

Post a Comment